Yuk, Cek Makam Tipe Single Burial di San Diego Hills

San diego hills memorial park adalah komplek pemakaman elit yang menawarkan pesona keindahan alam. Terdapat berbagai tipe makam yang akan sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satunya yaitu tipe makam single burial. Makam tipe ini merupakan makam untuk 1 orang saja. Ini merupakan tipe kuburan yang paling sederhana dan juga paling laris terjual yang ada di san diego hills, Bahkan lebih sederhana apalagi dibandingkan dengan bentuk makam yang ada di Tempat Pemakaman Umum (TPU). Maka dari itu, tipe ini lantas menjadi makam dengan harga yang paling murah.

Dari segi bentuk makamnya hanya berupa batu nisan diletakkan rata dengan rumput tanpa bentuk bangunan sama sekali dan juga tidak boleh di bangun keramik pembatas, srta tidak boleh ditanami pohon kecil dan lain-lain. Namun ada yang penting, yang wajib anda ketahui adalah bentuk desain kuburan Tipe Single Burial memiliki 2 jenis, yaitu :

  1. Makam dengan gundukan
  2. Makam tanpa gundukan, alias rata dengan makam di sekelilingnya

Tipe Makam Rata

Makam ini seperti gambar diatas terlihat dempet, tanpa ada jarak untuk pejalan kaki. Makam Rata atau tanpa gundukan ini, jika di sekeliling makam tersebut masih kosong dan belum digunakan/terisi jenazah, maka akan terlihat seperti ada sebuah gundukan kecil, Itu bukan gundukan, tapi pembatas sebagai jarak pembeda lahan makam yang sudah di isi dengan tanah kosong. Nah apabiila nanti di sekeliling makam tersebut itu sudah penuh digunakan atau terisi semuanya, maka gundukan kecil tersebut akan hilang sehingga tidak terlihat Karena tidak ada jarak atau ruang kosong di antara makam di sekelilingnya. Makam jenis ini mayoritas berada di area universal, info selengkapnya tentang area universal bisa anda buka website www.salesmanagersandiegohills.com

Tetapi, tenang dan tidak perlu khawatir, Karena makam single burial ini memiliki minimal lebar 1 meter dan panjang 2,6 meter. lebih luas di bandingkan dengan luas gundukan kuburan yang ada di TPU, Jadi sebenarnya terdapat jarak space dengan makam di sekelilingnya.

Berdasarkan dari data yang di rangkum oleh Lokadata , rata-rata tinggi orang indonesia adalah 153 cm. maka sebenarnya masih ada jarak yang cukup lebar sekitar 1 meter dengan makam yang ada di bagian depan dan bawah makam yang tidak bisa di lihat dengan mata

Untuk lebarnya, Lebar tubuh setiap orang berbeda-beda sesuai dengan bobot badannya, tidak peduli berasal dari negara mana. Di San Diego Hills minimal lebar makam 1 meter adalah di lahan yang lama, yang sudah terjual habis sekitar 5 tahun lalu. Untuk lahan yang masih tersedia sekarang adalah memiliki lebar 1,1 meter, Namun jika menurut anda masih kurang lebar, di San Diego Hills terdapat juga makam yang sama seperti ini dengan lebar 1,5 meter dan panjang 3 meter.

Nah tak perlu bimbang lagi untuk menentukan tempat pemakaman yang tepat bagi keluarga anda. San Diego Hills memiliki fasilitas untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginan Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *