Wisata di Bali – Pantai Jimbaran

Wisata di Bali memang tidak ada habisnya, apalagi membahas tentang pantainya. Salah satu pantainya yaitu Pantai Jimbaran. Jimbaran adalah tempat wisata favorit di Bali, menawarkan berbagai daya tarik makanan laut / seafood center yang terletak pinggir pantai, apalagi dengan suasana sunset atau matahari tenggelam begitu indahnya kemudian suasana malam pesisir Jimbaran membawa ke suasana romantik dan begitu mengesankan, sambil menikmati makanan di pantai diiringi alunan musik tentunya tak mungkin dilewatkan oleh para wisatawan. Romansa yang indah ditemani temaran cahaya lilin, menjadikan kenangan berharga berama pasangan terkasih.

Berpasir putih dan halus adalah karakteristik utama pasir di salah satu Wisata di Bali ini yaitu Pantai Jimbaran. Jika Anda beruntung maka Anda dapat melihat langsung kegiatan nelayan setempat sedang melakukan pekerjaannya yang juga dilakukan di pinggir pantai, mulai dari menggunakan jaring, pancing atau bahkan menyiapkan jukung mereka untuk persiapan melaut.

Di sepanjang pinggir pantai banyak dibangun hotel, spa dan villa. Seperti hotel Intercontinental dan Four Seasons Jimbaran, pihak hotel juga selalu menjaga kebersihan di tepi pantai, dengan mengadakan acara gotong royong membersihkan pantai dari sampah. Dengan pemandangan pantainya yang indah, memiliki pasir putih serta pemadangan matahari terbenam, maka banyak hotel dipinggir pantai, sering menggelar berbagai acara di tepi pantai ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *