West Ham United Vs Arsenal: Memperbaiki Catatan Tandang

Arsenal menghadapi West Ham United pada pekan ke-22 Liga Premier 2018-2019, di London, London Stadium, jadwal siaran bola Sabtu (12/1/2019). Penembak memiliki misi untuk menghapus catatan buruk dalam perjalanan. Arsenal belum pernah menang dalam empat cara terakhir. Pasukan Unai Emery hanya memenangkan dua gerakan dan dua kekalahan. Dari dua kekalahan itu, salah satunya menderita dengan sangat menyakitkan. Arsenal mengalahkan 1-5 di Liverpool di Anfield pada akhir Desember 2018. Sejumlah hasil buruk di jalan berarti bahwa Arsenal semakin tertinggal di belakang empat tim Liga Premier terbaik. Para penembak bahkan dapat dideportasi oleh Manchester United, yang berada di bawahnya, tepatnya peringkat keenam.

Tidak ingin mengulangi banyak hasil buruk yang ingin dicapai Arsenal tahun ini dengan kemenangan Liga Premier pertama. Untungnya, beberapa pemain yang sebelumnya cedera tentu saja kembali bugar. Namun, Emery enggan meremehkan kekuatan West Ham United. Hamers, sekarang disebut kesepuluh, seharusnya memiliki efek mengejutkan pada pengunjung. Saya pikir West Ham United telah tumbuh dan memiliki pemain berkualitas tinggi seperti Felipe Anderson dan Marko Arnautovic, kata Emery. Biasanya, manajer Manuel Pellegrini menginstruksikan timnya untuk tampil ofensif. Mereka biasa bermain dengan keseimbangan taktis alih-alih memaksimalkan teknik dan jenis serangan terhadap para pemain, lanjut Emery.

Sementara itu, West Ham United cukup yakin bertemu teman-teman mereka. Palu dipersenjatai dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir melawan klub lain di London, Crystal Palace dan Fulham. Musim ini kami menunjukkan bahwa kami dapat bertemu tim besar. Kami akan melihat kemenangan dari menit pertama pertandingan, kata pelatih West Ham United Pellegrini. Namun sayangnya West Ham United dihadapkan dengan masalah cedera pemain. Tercatat, sembilan pemain dipertanyakan muncul karena masalah, termasuk mesin target, Arnautovic. Jadi pertarungan adalah peluang emas bagi Arsenal untuk kembali ke kemenangan.

Diperkirakan komposisi pemain

West Ham United: Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Declan Rice, Pedro Obiang; Robert Snodgrass, Andy Carroll, Felipe Anderson

Manajer: Manuel Pellegrini

Arsenal: Bernd Leno; Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi; Lucas Torreira, Granit Xhaka, Ashley Maitland-Niles, Sead Kolasinac; Alexandre Lacazatte, Pierre-Emerick Aubameyang, Alex Iwobi.

Manajer: Unai Emery

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *