Untuk Menuju “Booyah” Gunakan Senjata Terbaik Di Free Fire

Ketika membicarakan tentang game sniper offline android tembak tembakan, maka sudah pasti sebelumnya kamu harus memahami terlebih dahulu senjata apa yang akan digunakan untuk berperang nanti. Karena di Free Fire ada banyak jenis senjata yang bisa digunakan, sehingga terkadang akan membuat orang merasa bingung ketika akan memilih jenis senjata yang paling tepat digunakannya. Ketika bermain game Free Fire, kamu hanya diperbolehkan membawa dua jenis senjata saja. Oleh karena itu kamu harus pandai pandai didalam memilih jenis senjata yang akan digunakan untuk berperang, terlebih lagi waktu untuk memilihnya itu sangatlah singkat.

Dengan menggunakan senjata yang terbaik maka kamu bisa menuju “Booyah” ketika bermain Free Fire. Berikut dibawah ini 6 senjata sniper terbaik di Free Fire untuk menuju “Booyah” diantaranya yaitu :

  1. FAMAS

FAMAS ini merupakan senjata sniper tersakti di Free Fire yang cukup besar damagenya. Senjata ini dapat digunakan untuk melakukan pertempuran dari jarak yang dekat ataupun jauh. Akan semakin besar damage yang dihasilkan ketika senjata ini digunakan untuk menembak dalam jarak yang sangat dekat. Senjata ini juga cukup baik Rate of Fire ataupun kecepatan menembaknya sehingga dapat dihasilkannya jumlah total damage yang besar.

  1. SCAR

Senjata yang paling difavoritkan di Free Fire adalah SCAR, pasalnya sniper ini memiliki damage yang besar dan cukup cepat kecepatan menembaknya. Selain itu juga senhata ini tidak terlalu besar recoilnya. Sehingga tidak heran jika SCAR ini sering digunakan oleh pemain untuk melakukan pertarungan jarak dekat bahkan yang jauh sekalipun.

  1. Groza

Groza juga merupakan senjata favorit di Free Fire pasalnya lebih tinggi damage yang dimilikinya, dan bahkan lebih tinggi dari AK47 dan SCAR sehingga membuat senjata ini sangat ditakuti. Tetapi sayangnya Groza ini memiliki recoil yang sangat besar sehingga kemungkinannya akan membuat kamu kesulitan untuk mengendalikannya. Ketika kamu secara terus menerus menembaknya, maka akan melesatnya peluru kearah yang tidak beraturan.

  1. AWM

AWM ini merupakan salah satu senjata yang paling ditakuti oleh pemain Free Fire ataupun PUBG sekalipun. Pasalnya senjata ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar, untuk dapat melumpuhkan musuhnya senjata ini hanya memerlukan 2 hingga 3 tembakan saja. Jika pelurunya mengenai kepala maka dalam seketika musuh akan dapat dilumpuhkan meski menggunakan helm yang paling kuat sekalipun. Tetapi senjata ini jangan digunakan ketika akan berperang dengan jarak yang dekat.

  1. VSS

VSS ini merupakan senjata api jenis DMR yang telah dilengkapi dengan peredam muzzle atau supperessor dan juga scope teropong. Di Free Fire senjata ini tergolong mematikan karena memiliki impact suara yang kecil sehingga kamu kemungkinannya dapat membunuh musuh secara diam diam.

  1. Shotgun M1014

Ketika berperang tidak selamanya kamu akan mengalami situasi jarak jauh, karena terkadang kamu akan berhadapan dengan musuh dengan posisi hanya hitungan jengkal saja. Dalam situasi peperangan jarak dekat maka menggunakan shotgun M1014 adalah tindakan yang paling tepat. Didalam sebuah situasi dimana dibutuhkannya refleks yang sangat cepat maka shotgun M1014 ini menjadi pilihan yang terbaik ketika musuh terpojok keadaannya dan kamu telah siap dengan “one shot, one kill”.

Dari keenam senjata terbaik di Free Fire untuk menuju “Booyah” diatas, senjata mana yang menjadi favoritmu? Yang pasti senjata senjata tersebut adalah yang terbaik dikelasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *