Tips Memilih Power Bank yang Tepat

Power Bank adalah aksesori wajib bagi pengguna smartphone dalam aktivitas mereka, jadi tidak mengherankan bahwa beberapa pengecer seluler di Pusat Penjualan Smartphone ITC RPC, Jakarta Pusat, mengatakan bahwa power bank selalu dijual setiap hari. Dan power bank dengan kapasitas 10.000 mAh hingga 15.000 mAh adalah pilihan konsumen. Dikatakan www.internetterbaru.com meski banyak power bank yang dijual di pasaran dengan berbagai merek dan pilihan, tetapi menurut Eddy, pemilik Toko Aksesoris di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, pengguna harus sangat bijak ketika memilih aksesori ini. Karena, jika salah, power bank yang dibeli akan rusak dengan cepat, bahkan jika itu hanya digunakan beberapa kali. Eddy juga memberikan tips untuk memilih power bank sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Pilih merek yang sudah terkenal

Ada berbagai jenis power bank tembak di pasar. Pastikan Anda memilih merek yang tepercaya. Kualitas diuji dengan memilih merek terkenal dan dijamin keasliannya. Namun, jangan salah. Ada banyak produk palsu yang beredar dengan merek-merek terkenal. Melihat apakah itu palsu atau tidak tercermin dalam harga. Contohnya. Kapasitas besar, dijual dengan harga sangat murah, harus hati-hati. Logikanya, tidak mungkin menjual kapasitas murah. Terkadang baterai bekas adalah baterai rekondisi yang tentunya akan merusak ponsel.

Kapasitas besar tapi ringan

Jika kapasitas yang ditawarkan besar, tetapi power bank cukup ringan, itu tentu tidak benar, karena jika kapasitas besar, power bank tentu akan beradaptasi dengan kapasitasnya.

Jenis sel baterai

Ada dua jenis sel baterai yang biasa digunakan oleh produsen power bank untuk menawarkan konsumen. Mereka biasanya menggunakan Li-po dan Li-Ion. Jenis sel baterai ini memiliki berbagai keunggulan. Misalnya, ketika baterai dengan tipe Li-po pada power bank lebih baik daripada baterai Li-Ion. Dibandingkan dengan baterai Li-Ion, baterai Li-po memiliki kapasitas yang lebih baik ketika diisi ulang pada smartphone dan tablet. Dengan kekuatan dan daya yang mengalir dari powerbank ke baterai ponsel cerdas dan tablet, itu meningkatkan masa pakai baterai. Oleh karena itu disarankan untuk memilih baterai Li-po yang memiliki kekuatan lebih dari Li-Ion.

Kekuatan harus seimbang dengan ponsel

Aliran energi memainkan peran penting dalam penggunaan smartphone. Semakin besar daya, semakin cepat baterai diisi. Apalagi sekarang ada banyak gadget dengan fungsi pemuatan cepat. Sebelum Anda membelinya, periksa dulu nilai power bank saat ini. Kemudian sesuaikan catu daya telepon.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *