Tempat Nongkrong Populer di Jogja

Menjelajahi aneka lokasi wisata di Jogja belum lengkap rasanya jika belum mampir ke sejumlah tempat nongkrong ala-ala anak muda jaman sekarang. Berikut ini tempat-tempat nongkrong populer yang bisa kamu datangi di Jogja.

  1. House of Raminten

Tempatnya yang nyentrik dengan adanya ornamen-ornamen unik ini terletak di Jalan FM Noto No 7 Kotabaru, Jogja. Selain nyentrik, pelayan wanita di House of Raminten ini menggunakan kemben batik khas Jogja sebagai seragam kerja. Menu yang disajikan sangat beragam, lebih dominan kea rah masakan khas Jogja dan Jawa Tengah. Harganya juga sangat terjangkau, dimulai dari harga Rp 1.000-Rp 2.000 saja. House of Raminten ini buka 24 jam nonstop.

  1. Legend Coffe

Cafe yang memiliki interior ala-ala rumah Belanda yang unik ini terletak di Jalan Abu Bakar Ali No 24, Kotabaru, Jogja dan dekat dengan Malioboro. Menunya sangat beragam, dari masakan Indonesia hingga masakan barat. Harganya juga murah. Legend Coffe memiliki fasilitas free wifi, soccer table, bilyang mini, kamabol, dart game, PS3 hingga Nintendo yang bisa digunakan oleh pengunjung.

  1. Cafe Brick

Café yang instagramable satu ini terletak di Jalan Damai No 8, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Jogja. Jam bukanya 24 jam nonstop. Café ini menyuguhkan nuansa British Eropa dengan banyaknya pajangan-pajangan era-70an seperti mobil klasik, lampu lalu lintas, tiang-tiang hitam, telepon umum warna merah, dan motor-motor klasik. Disini menyediakan menu ala Asia dan Eropa. Harganya kisaran Rp 20.000-Rp 140.000 untuk makanan dan untuk minuman sekitar Rp 18.000 – Rp 40.000

  1. Epic Coffe & Epilog Furniture

Tempatnya yang nyaman dengan desain interior yang nampak modern dan mewah ini terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar no.29, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Jogja. Epic Coffe & Epilog Furniture ini memiliki arena outdoor dan indoor yang dapat anda pilih untuk nongkrong-nongkrong santai. Harganya bisa dibilang lebih mahal akan tetapi harganya sebanding dengan kepuasan yang Anda dapatkan disini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *