Streaming Bola Timnas Inggris

Laga pertandingan bergengsi piala dunia akan diselenggarakan, jika kalian mengaku penggemar sepak bola kalian harus melakukan streaming bola online supaya bisa tetap menikmati laga bergengsi dunia tersebut. Streaming bola bisa kalian lakukan kapanpun sehingga kalian tidak perlu untuk buru – buru menyelesaikan kesibukan lainnya demi menonton pertandingan secara langsung, streaming bola bisa dilakukan bahkan saat pertandingan sudah berlangsung berhari – hari yang lalu. Dan kalian tidak perlu untuk repot menyiapkan segala sesuatu untuk sekedar melakukan streaming bola cukup di akses menggunakan smartphone maka kalian sudah bisa menyaksikan pertandingan bergengsi itu. Dengan adanya laga tersebut mempengaruhi para pemain sepak bola bahkan kabarnya gara – gara tidak masuk dalam skuat Timnas Inggris, Wilshere mengamuk.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, baru-baru ini, mengumumkan 23 pemain untuk skuat Piala Dunia 2018. Namun, nama pemain Arsenal, Jack Wilshere, secara mengejutkan tidak masuk dalam daftar tersebut. Keputusan ini sempat dikeluhkan Wilshere karena tak masuk dalam skuat Timnas Inggris. Melalui akun Twitter miliknya, pria berumur 26 tahun tersebut menyampaikan rasa kecewanya terhadap keputusan sang pelatih. Wilshere mengungkapkan bahwa dirinya merasa masih pantas untuk membela The Three Lions.

Tulisannya tersebut mengundang komentar negatif, salah satunya dari akun twitter @Matt_Law_DT. Tak perlu waktu lama, Wilshere pun langsung membalasnya dengan ungkapan kemarahan. “Dan apa yang anda tahu tentang saya dan siapa yang memberikan saya saran?” tulis Wilshere melalui akun Twitternya, seperti yang dilansir dari Goal. “Karena saya percaya pantas untuk berada di dalam skuat lalu itu artinya saya egois? Anda tak tahu apa-apa,” pungkasnya.

Selain Wilshere, Southgate pun juga membuat kejutan dengan tidak membawa kiper berpengalaman, Joe Hart. Di posisi kiper sendiri saat ini diisi oleh beberapa nama minim pengalaman seperti Nick Pope dan Jack Butland. Southgate juga mengungkapkan alasannya meninggalkan Hart. Diakuinya, tiga penjaga gawang lainnya tampil dengan baik di musim ini, sehingga ia merasa sayang untuk tidak memberi mereka kesempatan untuk tampil bersama timnas Inggris. “Keputusan yang saya hadapi adalah, apakah saya akan membawa Joe dan memberi pengalaman di dalam grup? Ataukah memberikan kesempatan kepada tiga orang yang tampil lebih baik di musim ini?” lanjutnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *