RASA LEZAT MAKARONI KEJU DARI PURBALINGGA

Sudah banyak yang tau gak tentang makaroni keju ? Tetapi jangan salah sangka dulu, makaroni keju bukanlah makaroni yang ditaburi dengan rasa keju tetapi makaroni keju ini merupakan makanan ringan yang dipadukan dari adonan tepung, keju dan dicampurkan ke makaroni jadi menyatu antara keju dan makaroninya. Untuk rasanya jangan khawatir, makaroni keju ini tidak kalah dengan makaroni pedas dan makaroni – makaroni lainnya. Renyah itu pasti tapi dengan adanya paduan dari keju membuat makaroni ini sangat lezat dan bikin ketagihan.

Apalagi jika makaroni keju ini ditambahkan macam – macam varian rasa, waw pasti rasanya bikin penasaran dan nagih untuk mencoba semua varian rasa. Ada 5 macam varian rasa makaroni keju yang diproduksi di Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah ini yaitu :

  • Original
  • Pedas
  • Barbeque
  • Seledri
  • Dan varian rasa terbaru yaitu coklat

Masalah bahan jangan takut, makaroni keju ini dibuat dari tepung aci bukanlah tepung terigu jadi lebih sehat untuk dikonsumsi. Selain itu ada juga kejunya yang dibuat dari keju kraft asli loh jadi lebih kerasa kejunya. Makaroni keju ini dibuat dengan cara digoreng dan minyak yang digunakan pun adalah minyak dengan kualitas terbaik jadi tidak heran jika dikonsumsi lebih banyak tidak akan menyebabkan tenggorokan gatal. Makaroni keju ini dijamin higienis dan tanpa ada bahan pengawet sama sekali,

Untuk kemasan, khusus kemasan 80 gr, 100 gr dan 200 gr menggunakan plastik zipper yang bisa ditutup lagi setelah dibuka jadi makaroni keju akan tetap renyah walaupun dimakan berkali – kali. Produsen makaroni keju ini juga menerima reseller loh bagi yang mau berbisnis, kelebihannya reseller juga bisa meminta ukuran packing sesuai keinginannya misal 80 gr, 100 gr, 200 gr atau 250 gr. Silahkan reseller dan semua konsumen yang mau datang, lokasinya ada di depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah. Makaroni keju ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI dan berijin PIRT Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *