Puncak Bintang – Wisata Bandung

Puncak Bintang merupakan tempat Wisata di Bandung yang relatif terbilang baru. lokasinya berada di puncak bukit, tidak jauh dari warung daweung atau moko yang sudah lebih dulu dikenal para traveller. Karena itu pula tempat ini sering disebut juga puncak bintang moko atau puncak bintang bukit moko. Dari tempat ini, terlihat hampir keseluruhan area cekungan Bandung. Daerah ini memang dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk melihat Kota Bandung dari ketinggian. Di Puncak Bintang Anda bisa melihat keindahan matahari terbenam atau bisa mencoba Dermaga Bintang, Jogging Track, Bicycle Track, Berkemah, Lintas Alam, Foto Prewedding atau belajar sejarah patahan Lembang.

Di Puncak Bintang juga sudah tersedia fasilitas pendukung lainnya seperti tempat parkir, mushola, toilet, bumi perkemahan, track hiking hutan pinus dan yang lebih penting disana juga sudah tersedia warung – warung makan yang dikelola oleh warga. Sehingga Anda tidak perlu takut kelaparan atau membawa banyak makanan.

Lokasi Puncak Bintang Bandung sendiri terletak di kecamatan Cimenya Kabupaten Bandung, atau lebih spesifik berada di Kampung Buntis Bongkor. Sangat berdekatan dengan wisata bandung lainya seperti Saung angklung udjo dan caringin tilu. Harga tiket masuk Puncak Bintang cukup murah yaitu hanya dengan uang Rp. 18.000,- Anda bisa menikmati pesona alam yang indah diatas puncak ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *