Profil Tasya Farasya Si Beauty Vlogger Indonesia

Tasya Farasya adalah selebritis Instagram dan blogger kecantikan dari Indonesia. Lulu Farassiya adalah nama yang lahir dari lulusan Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti. Sebelumnya nama Tasya berasal dari nama panggilan Teisa, sementara Farasya berasal dari nama keluarga Farassiya. Berkat cinta Tasya Farasya untuk dunia makeup dan fashion, ia menciptakan banyak pengikut di akun media sosial pribadinya seperti ketika ia mencapai lebih dari 1 juta pengikut. Baik hasil dari pesan di akun Instagram-nya dan Vlog yang ia unggah di YouTube lama. Bahkan dilaporkan bahwa Tasya Farasya telah menerima tawaran untuk menghadiri New York Fashion Week di New York dan bertemu langsung dengan model terkenal Adriana Lima.

Dimana menurut berita penawaran itu datang dari berbagai sponsor produk make-up terkenal untuk wanita. Tasya Farasya, yang mengaku sebagai penata rias, dikenal sebagai selebriti yang terkenal dengan gaya dandanannya yang seksi dan glamor. Istri Ahmad Assegaf bahkan mengatakan kepada media bahwa meskipun ia memiliki gelar dalam bidang kedokteran gigi. Tapi cinta yang hebat dengan dunia makeup, yang tidak membuatnya ada jika suatu hari judulnya akan pergi. Ini tentu saja dilihat oleh beberapa netizen, artikel dengan popularitas yang dimilikinya saat ini dan yang terkandung di dalamnya. Di mana Tasya Farasya lebih dikenal masyarakat sebagai program selebriti dan blogger kecantikan yang diidolakan oleh wanita di Indonesia dibandingkan dengan seorang dokter gigi.

Terlepas dari ketenaran yang diterima Tasya Farasya hari ini, ia pertama kali mengklaim bahwa ia adalah orang yang tidak mengerti teknologi, seperti mengunggah video di YouTube. Tetapi dengan semakin banyak permintaan dari pengikut di akun Instagram-nya. Membuat wanita cantik asal Arab mulai belajar cara membuat vlog di YouTube. Bahkan bagaimana membuat atau mengedit video, Tasya Farasya mengklaim dia tidak tahu. Dan seiring berjalannya waktu, Tasya Farasya perlahan tapi pasti terbiasa membuat konten video tentang dunia makeup khusus untuk para penggemarnya. Baru di Wal tahun lalu 2017, Tasya Farasya secara resmi membuat saluran YouTube pribadinya. Dilihat dari video yang diunggah yang dibuatnya, Tasya Farasya sering mulai bereksperimen dengan berbagai jenis riasan. Tidak terkecuali review dari berbagai produk makeup terkenal.

Beberapa waktu lalu, profil Tasya Farasya menghiasi layar untuk laporan media online di negara ini. Karena netizen mendapatkan lebih banyak kemewahan melalui pernikahan dengan seorang pria cantik bernama Ahmad Assegaf. Di mana pernikahan dan resepsi pernikahan di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta Pusat, tampak seperti pernikahan kerajaan sebagai anggota Kerajaan Inggris. Membuat wanita iri dengan pernikahannya dengan Tasya Farasya, yang pada saat itu tampak seperti seorang putri di negeri peri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *