Model Baju Batik Wanita Hamil

Harus tetap tampil menarik ketika hamil tentu bukanlah hal yang mudah karena wanita harus memikirkan menggunakan model baju batik wanita yang cocok untuk digunakan pada saat akan menghadiri sesuatu acara baik resmi ataupun tidak resmi. Karena biasanya ketika wanita karir hamil maka dia harus tetap bekerja dengan menggunakan model baju batik wanita yang cocok untuk kerja namun ketika hamil baik itu kondisi hamil tua ataupun hamil muda sangat terpengaruh dalam pemilihan pakaian. Oleh sebab itu wanita hamil memilih lebih teliti model baju batik wanita yang akan digunakan ketika hamil. Karena ukuran perur lebih besar dari aslinya. Tentu hal tersebut harus tercover ketika menggunakan model baju batik wanita tertentu.

ada berbagai model baju batik wanita yang dapat anda kenakan ketika sedang hamil, yang pertama model baju batik wanita dress yang dipaduka dengan celana hitam untuk pemanisnya dengan corak yang kecil sedikit menyamarkan perut hamil anda. atau anda dapat menggunakan model baju batik wanita blazer dengan warna cerah dipadukan dengan tank top polos disarankan warna hitam. Dan dipadukan dengan celana ataupun rok tergantung kenyamanan anda ketika hamil lebih nyaman menggunakan rok ataupun dengan menggunakan celana karena keduanya sangat cocok dipadukan dengan blazer berwarna cerah.

Untuk anda wanita berhijab dapat menggunakan model baju batik wanita terusan yang memiliki lebar perut sedikit agar lebar karena untuk menampung perutnya yang membesar gaun yang bermotif tersebut dikombinasikan dengan kerudung polos bisa berbagai macam tipe kerudung polos dapat digunakan untuk mengimbangi corak desain pada baju. Agar seimbang. Ataupun dapat mengunakan baju lengan panjang gelap dipadukan dengan rok ataupun celana gelap yang serasi dpadukan dengan model baju batik wanita bolero untuk memberikan sentuhan batik yang elegan dan fresh untuk wanita hamil.pastikan anda ketiak memilih model baju batik wanita  memiliki corak yang cocok digunakan dan dapat memberi kesan seakan – akan terlihat samar bahwa sedang hamil. Dengan motif bunga kecil ataupun motif dengan ukuran kecil lainnya dapat membantu menyamarkan kondisi perut anda yang sedang hamil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *