Manfaat Buah Zuriat untuk Program Hamil Beserta Cara Mengonsumsinya

Studi yang dilakukan di Mesir mengatakan bahwa buah zuriat atau buah doum mengandung antioksidan. Makan makanan atau minuman yang mengandung antioksidan bisa baik untuk reproduksi sel reproduksi. Senyawa antioksidan bekerja dengan mengeluarkan oksigen reaktif, di mana senyawa ini diproduksi secara alami oleh tubuh. Ketika Anda mengalami stres, tubuh Anda akan menghasilkan oksigen reaktif tingkat tinggi, yang disebut stres oksidatif.

Stres oksidatif dapat merusak sel, termasuk sel telur (sperma) dan sperma, yang penting untuk reproduksi. Mengurangi stres oksidatif dalam tubuh identik dengan meningkatkan kesehatan reproduksi, yang dapat meningkatkan peluang kehamilan. Itu sebabnya tidak ada salahnya mencoba buah ini untuk Anda yang sedang mencoba untuk memiliki bayi.

Tingkatkan kualitas sperma
Salah satu manfaat zuriat yang paling populer adalah meningkatkan kesuburan. Pada pria, zuriat dianggap meningkatkan kualitas sperma. Penelitian juga menunjukkan bahwa konsumsi zuriat dapat meningkatkan hormon seksual pada pria. Dipercayai bahwa kondisi ini mempengaruhi produksi dan kualitas sperma.

Peningkatan kesuburan wanita
Manfaat zuriat untuk kesuburan juga berlaku untuk wanita. Diketahui bahwa hormon seksual pada wanita meningkat setelah mengonsumsi buah zuriat atau buah doum. Seperti halnya pria dapat meningkatkan kualitas sperma, buah Zuriat juga dipikir meningkatkan kualitas sel telur pada wanita. Dengan cara ini peluang kehamilan menjadi lebih besar.

Perkuat rahim
Tidak hanya wanita dapat meningkatkan kesuburan, bagi Anda yang sedang menjalani promil, buah ziriat juga dipercaya memperkuat dinding rahim. Dari sudut pandang medis, diketahui bahwa rahim yang kuat lebih siap untuk mempersiapkan kehamilan.

Lakukan menstruasi
Manfaat zuriat selanjutnya sangat bermanfaat bagi Anda yang haidnya tidak lancar. Makan kebun zuriat dapat membantu membuat menstruasi lebih teratur selama menstruasi. Ini karena buah zuriat dapat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat membantu Anda ketika haid datang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *