Keramik Lantai Mulia

Image result for Neo Bullgary keramik

Seperti keramik lantai yang ditawarkan dengan berbagai macam jenis beserta harga dan kualitas barang yang ditawarkan bermacam-macam. Salah satu jenis keramik lantai yang paling sering dicari oleh pembeli adalah keramik lantai jenis Mulia. Untuk jenis keramik lantai Mulia sendiri menawarkan harga yang cukup bersahabat, sehingga membuat banyak orang berminat untuk menggunakannya sebagai interior rumah. Disini kita akan membahas beberapa keramik lantai jenis Mulia dengan berbagai seri dan motif yang paling diminati oleh pembeli. Mau tau seri apa aja? Yuk simak penjelasan kami berikut ini,

  1. Acacia

Untuk motif yang pertama ada Acacia, motif ini sangat cantik sekali seperti bunga sakura dengan bebrapa pilihan warna yaitu biru, hijau, dan cream. Keramik lantai motif Acacia menggunakan sentuhan glossy sehingga keramik akan terlihat mengkilap dengan menggunakan tampak grafis. Dan juga memiliki skala ukuran 20 x 25 memanjang kebawah, sehingga keramik jenis ini sangat cocok sekali jika diterapkan pada dinding kamar mandi.

  1. Cyprus

Kemudian untuk motif Cyprus ini memiliki corak bergaris dan menggunakan sentuhan akhir glossy dengan tampak marble. Dengan warna pilihan cream dan abu-abu sangat cocok jika digunakan untuk lantai rumah hunian atau lebih tepatnya untuk lantai dapur. Keramik lantai motif ini memiliki skala ukuran sedang yaitu 40 x 40 sehingga sangat pas sekali jika berada di lantai dapur.

  1. Fortuna

Untuk motif Fortuna bercorak lengkungan tidak beraturan, kemudian untuk sentuhan akhir yang digunakan sama dengan motif sebelumnya yaitu glossy dengan tampak marble. Pilihan warna yang ditawarkan juga sama yaitu cream dan abu-abu sangat cocok jika digunakan untuk lantai rumah hunian atau lebih tepatnya untuk lantai ruang kamar tidur dengan skala ukuran 40 x 40 sehingga memberikan kesan yang santai.

  1. Glacier

Selanjutnya untuk motif Glacier memiliki corak yang lebih halus dengan menawarkan warna beige putih dan cream. Untuk keramik lantai motif ini menggunakan sentuhan akhir rustic dengan tampak marble. Kemudian juga skala ukuran yang ditawarkan lumayan besar yaitu 40 x 40 sehingga sangat cocok apabila keramik lantai tersebut digunakan untuk mempercantik ruang kerja dengan begitu akan memberikan kesan nyaman.

  1. Montagne

Untuk motif Montagne jika dilihat sekilas hampir sama dengan motif sebelumnya hanya saja Montagne coraknya lebih halus. Kemudian skala ukuran yang ditawarkan sangat kecil yaitu 25 x 25 dengan 2 pilihan warna yaitu putih dan cream dan juga keramik lantai ini menggunakan sentuhan akhir dengan tampak rustic embossed. keramik lantai motif ini sangat cocok sekali jika digunakan untuk mempercantik lantai kamar mandi, sehingga akan memberikan kesan bersih dan luas pada kamar mandi. Dan sangat pas sekali untuk kamu yang memiliki ukuran kamar mandi yang kecil namun ingin memberikan kesan luas pada lantainya.

  1. Samba

Dan motif yang terakhir adalah Samba, untuk keramik ini memiliki corak seperti mega mendung dengan 2 pilihan warna yaitu cream dan abu-abu. Jika dilihat sekilas motif Samba hampir sama dengan motif Fortuna dengan sentuhan akhir glossy dengan tampak marble. Kemudian keramik lantai motif ini sangat cocok jika digunakan untuk lantai rumah hunian atau lebih tepatnya sebagai lantai ruang keluarga dengan skala ukuran 40 x 40, sehingga akan memberikan kesan yang nyaman.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *