Ini Dia Hal yang Mendorong Masyarakat Indonesia Membeli Rumah di Pinggir Kota

Image result for Ini Dia Hal yang Mendorong Masyarakat Indonesia Membeli Rumah di Pinggir Kota

Sekarang ini harga sebuah rumah kian meningkat, tergantung dari segi peletakan dan juga besaran rumah tersebut. Hal ini dikarenakan semakin lama penduduk di negara ini semakin meningkat, serta lahan yang dipergunakan untuk dijadikan tempat tinggal pun semakin berkurang. Tidak heran jika sekarang ini bukan hanya rumah yang letaknya di Ibu Kota atau di kota besar saja yang nilai serta angka penjualannya meningkat, namun sekarang ini rumah-rumah yang terletak di pinggir kota semakin diminati. Memang ada begitu banyak faktor pendukung yang membuat mereka menjadi lebih menyukai membeli rumah yang terletak di daerah tersebut, terlebih sekarang ini sudah banyak yang menyediakan KPR atau membeli rumah dengan sistem kredit yang diberikan oleh berbagai bank di Indonesia, salah satunya adalah bank BTN yang memiliki proses yang mudah serta praktis dan juga menguntungkan para pengajuannya.

Berikut inilah beberapa hal yang mendorong untuk membeli rumah di pinggir kota:

  1. Cocok untuk Lansia

Kebanyakan dari masyarakat Indonesia membeli rumah dengan tujuan investasi atau sebagai aset di masa depan. Tidak heran jika mereka membeli rumah di pinggir kota yang terkenal lebih asri dan alamnya masih terbilang cukup baik. Meski bank BTN menawarkan berbagai lokasi rumah di pinggir kota, namun Anda harus cermat memilihnya seperti yang lebih detailnya bisa Anda lihat di https://www.btnproperti.co.id/blog/panduan-memilih-rumah-yang-cocok-untuk-kaum-lansia-1577.html.

  1. Harga Murah

Dibandingkan dengan rumah yang dijual di kota besar, rumah yang terletak di pinggir kota memiliki harga yang cukup terjangkau. Bagi Anda yang kondisi keuangannya tidak terlalu baik pun masih bisa membelinya dengan menggunakan sistem KPR dari bank BTN. Selain itu, cicilannya pun akan terasa lebih ringan karena dikalkulasi sesuai dengan pendapatan Anda dan tipe rumah yang diambil.

  1. Banyak Pilihan

Jika Anda mencari rumah yang terletak di pinggir kota, maka biasanya hasil yang ditampilkan akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan rumah di kota besar. Terutama sekarang ini ada begitu banyak perumahan baru yang dibangun di beberapa tempat di Indonesia, seperti misalnya perumahan murah di Bogor yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai investasi dan persiapan di masa depan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *