Ingin Tahan Lama Saat Bercinta? Coba Jamu Kuat Pria Berikut Ini

Kebutuhan lahiriah pasutri sebut saja kebutuhan seksual adalah salah satu dasar pondasi keharmonisan rumah tangga. Nah, soal urusan diranjang ini memang bukan urusan sembarangan dan jangan disepelekan. Mengapa? Hubungan seksual merupakan bentuk hubungan yang lebih intim dengan pasangan Anda. Anda akan lebih tahu luar dan dalam pasangan Anda.

Setiap pasangan memiliki keinginan untuk saling memuaskan saat melakukan hubungan intim. Baik itu suami maupun istri, keduanya memiliki keinginan yang sama. Pria selain ingin mendapatkan kepuasan pribadi, mereka juga harus bisa memuaskan istri. Inilah tantangan para suami. Kepuasan seksual akan menciptakan rasa bangga dan kebahagiaan bagi para pasangan.

Apakah Anda tahu, ketidakpuasan dalam hubungan seksual suami istri adalah salah satu faktor dari gagalnya rumah tangga? Seperti yang dipaparkan diatas, kepuasan di atas ranjang adalah salah satu kunci keharmonisan dan keberhasilan rumah tangga. Ini adalah pesan bagi para pria yang sibuk bekerja dari pagi hingga malam, jangan karena Anda kehabisan tenaga dan stamina, Anda gagal dalam memuaskan pasangan Anda.

Memang ada banyak tips dan trik yang bertujuan untuk menjaga stamina pria. Tujuannya agar lebih tahan lama dan mampu memuaskan istri. Ingat bahwa, wanita memiliki durasi yang lebih lama untuk mencapai kepuasan seksual.

Nah, untuk mewujudkan kepuasan yang Anda inginkan, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli obat kuat atau jamu kuat pria yang beredar di pasar, Anda pun dapat meraciknya sendiri di rumah, berikut tips nya.

  1. Rajin konsumsi bawang putih.

Bawang putih dapat Anda masukkan dalam daftar jamu kuat pria yang wajib Anda konsumsi. Sudah banyak penelitian membuktikan bahwa bawang putih ampuh dalam menjaga stamina tubuh. Bawang putih juga bermanfaat untuk mencegah dan menyembuhkan influenza. Ternyata, bawang putih pun juga memiliki khasiat untuk membuat stamina pria meningkat. Dengan demikian, pria pun dapat lebih tahan lama saat bercinta dengan pasangan.

Bawang putih juga dapat mengatasi disfungsi ereksi dan mengencangkan ereksi pria. Anda dapat mengkombinasikannya dengan menggunakan kuning telur dan madu. Konsumsi dengan diimbangi dengan makanan sehat lainnya akan memaksimalkan fungsi bawang putih ini.

  1. Jahe

Kenapa harus Jahe? Ya, jahe memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan. Apakah Anda tahu, hampir semua jamu tradisional dan jamu kuat pria memiliki kandungan jahe di dalamnya?

Saat anda terkena flu, jahe memiliki fungsi untuk meningkatkan metabolisme dan meningkatkan sistem imun. Inilah yang menjadi dasar jahe digunakan dalam berbagai olahan jamu dan jamu kuat pria.

Selain itu, jahe mampu meningkatkan vitalitas tubuh. Jahe mampu meningkatkan kualitas ereksi dan ketahanan stamina. Pria pun bisa jadi tahan lama lho!

Konsumsi jahe secara teratur dan jadikan jahe sebagai jamu kuat pria Anda.

  1. Fortamen

Bukannya ini obat ya? Sebenarnya fortamen adalah jamu kuat pria yang memiliki kandungan alami. Anda dapat menyebutnya obat karena memiliki fungsi untuk menyembuhkan, sekaligus jamu karena fortamen mampu menjaga stamina.

Kandungan alami yang ada pada Fortamen ini sudah teruji secara klinis, dan mampu mengatasi segala keluhan kejantanan pria? Coba sebutkan apa saja hayo!

Anda dapat memasukkan Fortamen sebagai daftar jamu kuat pria yang bisa Anda konsumsi. Konsumsi Fortamen secara teratur akan membebaskan Anda dari segala masalah disfungsi ereksi dan stamina loyo.

Berani coba?

  1. Jeruk Purut

Mengkonsumsi jeruk purut sebagai jamu kuat pria memang bukan rahasia lagi ya. Namun dalam mengolah jeruk purut sebagai jamu kuat pria harus dilakukan secara teratur, dan Anda harus menjadwalnya.

Tidak susah kok, Anda dapat mengkonsumsinya saat sebelum tidur dan setelah makan dengan dicampur dengan telur ayam kampung. Jika Anda mengkonsumsinya setelah makan, Anda harus memberinya jeda agar dapat diserap secara maksimal.

Konsumsi secara rutin, akan memperbaiki kualitas sperma dan meningkatkan keperkasaan pria.

Itulah 4 tips mengolah jamu kuat pria sendiri di rumah tanpa ribet. Semoga membantu!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *