Indonesia Turut Andil Dalam Piala Dunia 2018

Piala dunia tinggal menghitung lagi di mulai. Kali ini Rusia mendapatkan kesempatan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah event 4 tahunan sepak bola terbesar di dunia. Walaupun nama Indonesia tidak terdapat pada daftar nama – nama negeri yang mengikuti komeptensi piala dunia rusia 2018 tersebut. namun Indonesia ternyata turut andil dalam event sepak bola terbesar tersebut. Kita batut bangga bahwa produk – produk Indonessia di percaya dan diminati oleh sejumlah negara yang mengikuti pertandingan pada gelaran piala dunia 2018 ini. Indonesia diminta langsung oleh official Piala Dunia 2018 untuk membuat produk tersebut. ada berbagai macam produk yang akan ditangani oleh Indonesia.

Masyarkat Indonesia harus bangga karena Indonesia dipercaya untuk membuat bola resmi yang akan digunakan pada event sepak bola terbesar di dunia tersebut yang akan diadakan di Russia. Pembuatan bola untuk piala dunia ini ditangani langsung oleh orang – orang ahli asal Indonesia. Pabrik yang mendapatkan kepercayaan oleh panitia tersebut berada di daerah majalengka, Jawa Barat. Kualitas produk yang dibuat disesuaikan dengan standart FIFA. Bola buatan Indonesia akan digunakan pada pertandingan di piala dunia rusia 2018. Termasuk akan digunakan ketika tim melakukan latian. Selain bola, Indonesia juga dipercaya membuat sepatu langsung mendapatkan perintah dari official resmi Piala Dunia untuk membuat sepatu dengan standart kualitas sesuai dengan ketentuan official resmi. Perusahan asal tanggerang ini juga menjadi langganan beberapa pemain jepang dan pemain top dunia lainnya. Merk yang sepatu buatan mereka bernama Mizuno.

Yang tak kalah mengagetkan bahwa salah satu start up Indonesia, Traveloka berani terjun memberikan sponsor pada piala dunia rusia 2018. Dan menjadi satu – satunya sponsor dari Indonesia pada piala dunia tahun ini. Hal tersebut sangat membanggakan tanah air karena Traveloka dapat menjadi pewakilan Indonesia dalam penyediaan layanan. Salah satu alasan Taveloka ingin terjun mensponsori produknya di piala dunia adalah karena animo masyarkat di Indonesia yang sangat tinggi dengan adanya piala dunia 2018 tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *