Cara Merumuskan Padu Padan Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker

Tampil keknian dengan padu padan warna jilbab untuk baju biru dongker bukanlah perkara yang susah. Karena warna biru dongker adalah warna yang fleksibel untuk dicampur dengan jenis jilbab apapun. Dengan kemajuan dunia fashion saat ini kamu tentu pasti ingin tampil dengan model baju dan hijab yang tampil lebih kekinian. Nah berikut tips memadu padankan warna jilbab untuk baru biru dongker kamu agar tampil fashionable dengan hijup X GITASAV. Gitasav adalah nama brand dari vlogger Gita Safitri. Seperti yang kita tahu vlogger yang sekarang masih mengenyam kuliah di Jerman ini bekerjasama dengan HIJUP untuk meluncurkan koleksi hijab terbarunya.

Langsung saja untuk tips pertama yang perlu kamu ingat untuk mempadu padankan warna jilbab untuk baju biru dongker adalah campurkan warna jilbab sesuka kamu namun kamu harus tetap memilih yang sesuai dengan kepribadianmu. Saat kamu mengenakan baju biru dongker, maka tidak ada salahnya jika kamu memakai hijab dengan warna tabrakkan atau dengan warna yang tidak senada. Beberapa warna yang tidak senada adalah warna pink, kuning, ataupun hijau. Meski warna yang dihasilkan tidak senada namun dengan tampil berbeda tersebut justru menghasilka paduan yang keren banget. Tapi jangan lupa untuk perhatikan warna kulit kamu dulu sebelum memilih warna hijab yang sesuai. Kemudian yang kedua, jika kamu tidak suka warna yang bertabrakan dan tidak senada kamu bisa mencari alternatif lain dengan warna hijab yang hitam putih atau yang lebih dikenal dengan warna monochrome. Perpaduan warna ini akan memberikan kesan lebih netral namun tetap modis dan kekinian. Terakhir, jika kamu ingin bergaya lebih tomboy, kamu bisa memadu padankan baju biru dongker kamu dengan hijab yang memiliki motif kotak-kotak atau bahkan motif abstrak. Dijamin tampilan ini membuat kamu tampil lebih beda dan antimainstream!

Segera dapatkan koleksi warna jilbab untuk baju biru dongker sesuai dengan gayamu di https://www.hijup.com. Koleksinya lengkap, kualitas terjamin dan harganya yang cocok untuk kantong mahasiswa lho!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *