Cara Melangsingkan Perut Yang Tidak Dianjurkan

Hal yang paling menakutkan bagi wanita adalah ketika perut seorang wanita mulai buncit artinya pertumpukan lemak terlalu banyak dan berat badan berlebih, sehingga penampilan sudah tidak menarik lagi bagi sebagian kalangan, terutama anda bekerja dibidang fashion hal ini sangat mengganggu anda. Beberapa cara melangsingkan perut tidak dianjurkan bagi anda karena terlau beresiko untuk kesehatan, hal yang tidak dianjurkan adalah.

  1. Berlapar-lapar

Logika sederhana adalah ketika anda banyak makan, maka berat anda bertambah otomatis perut anda akan buncit, maka dengan sebaliknya ketika kita mengurangi porsi makanan dapat sedikit menurunkan berat badan. Yang lebih para dengan menunda makan ketika lapar, hal ini beresiko membuat metabolisme anda menurun, lapar adalah pertanda bahwa perut kita sedang kosong dan gula darah telah menipis di otak yang membutuhkanya jika diteruskan tidak makan maka akan ada gejala pusing pusing. Maka dari itu hal ini tidak dianjurkan untuk cara melangsingkan perut anda minimal anda makan 3 kali sehari.

  1. Crash Diet

Pola yang sering menghilangkan unsur penting dalam diet ini seperti tanpa karbohidrat, tanpa protein tinggi, dan no fat diet. Pola seperti ini cenderung membahayakan beberapa fungsi tubuh karena kebutuhan gizi yang tidak seimbang. Fat memiliki perat penting bagi tubuh seseorang, yaitu menyerap vitamin D, K, E dan vitamin A. Jika fat tidak dikonsumsi maka berdampak tubuh kita terserang penyakit karena kekurangan vitamin tersebut.karena itu untuk cara melangsingkan perut hal ini sama sekali tidak dianjurkan.

  1. Kurang minum air putih

Kurang minum air putih dapat menyebabkan tubuh anda menahan banyak air dalam tubuh sehingga menjadi bobot berat tambahan pada tubuh, selain itu pencenaan dalam tubuh tidak lancar dan metabolisme dalam tubuh tidak baik karena kekurangan minum air putih. Sehingga tidak dianjurkan cara melangsingkan perut dengan memngurangi minum air putih biasakan minum 2 hingga 3 liter air setiap harinya.untuk membantu pencernaan anda dan mengurangi tumpukan lemak sehingga melangsingkan perut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *