Berwisata Ke Aneka Pantai Malang Selatan Bersama Smart Trans Malang

Kota Malang mempunyai cukup banyak tujuan wisata menarik dari wilayah utara, tengah, hingga selatan. Bagi anda pencinta pantai kota Malang mempunyai banyak sekali destinasi wisata pantai yang bisa anda kunjungi di akhir pekan. Lebih tepatnya di daerah kabupaten Malang yang termasuk kawasan selatan memiliki banyak sekali wisata alam pantai yang tetap terjaga keindahannya. Berikut beberapa tempat wisata pantai yang bisa jadi referensi anda :

Wisata Pantai Malang

  1. Pantai Balekambang

Berlokasi di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ini mempunyai pantai yang terkenal dengan nama pantai Balekambang, ciri khas dengan terdapat pulau kecil yang menjorok ke arah lautan. Pulau tersebut diberi nama Ismoyo yang sekilas mirip dengan Tanah Lot ini mempunyai jembatan dimana ujungnya berada di daratan.

Pantai ini mempunyai harga tiket masuknya sebesar Rp15.000 dan dapat diakses dari Kota Malang dengan motor atau mobil ini tidak berhenti di sana saja. Pulau kecil tersebut ternyata  di dalamnya terdapat pura kecil untuk pemujaan bagi orang hindu.

  1. Pantai Ngliyep

Pada akhir pekan Pantai Ngliyep menjadi destinasi banyak wisatawan. Berlokasi di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, pantai ngliyep ini menyuguhkan air laut yang jernih serta keindahan pasir putih. Bila anda mengamati ke tengah pantai, anda akan menemukan terumbu karang  yang telah dipenuhi semak hijau rimbun. Dimulai buka dari pukul 07.00 hingga malam hari, harga tiket masuk sebesar Rp15.000 serta biaya parkir Rp5.000.

  1. Pantai Goa Cina

Pantai yang berlokasi di Desa Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang ini menyuguhi ombak yang sangat besar. Asal usul goa cina bermula ketika seorang keturunan Cina bertapa hingga akhirnya wafat di tempat tersebut. Dari sejak itu, pantai ini terkenal dan menjadi tempat wisata yang indah dengan mempunyai akses mudah dari pusat Kota Malang. Pada sore hari, ombak pantainya akan mereda hingga wisatawan dapat berenang hingga ke tengah. Terdapat pulau karang besar yang bisa anda dijangkau sekitar 300-an meter dari daratan pantai.

Demikian beberapa ulasan mengenai tempat wisata pantai yang menarik di Kota Malang dan sekitarnya.  Bila anda memiliki rencana bepergian ke tempat wisata pantai Malang, pastikan anda dapat sewa mobil sekitar malang dengan langsung cek www.smarttransmalang.com untuk mendapat  informasi lebih jelas. Dijamin liburan anda berwisata ke pantai sangat menyenangkan dan dilengkapi fasilitas lengkap dari sewa mobil Malang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *