Berlibur Di Wisata Hits Jembatan Cinta Pantai Gesing

Nah, bagi Anda yang memang sangat suka traveling, mungkin akan cocok untuk mengunjungi salah satu pantai yang ada di kawasan Gunung Kidul yaitu Pantai Gesing. Pantai yang terletak di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini memang cukup terkenal akan keindahan pemandangan yang disajikan. Pantai ini sendiri mempunyai gugusan perbukitan yang semakin menambah keindahan alam dari pantai tersebut. Di Pantai Gesing ini sendiri adalah salah satu spot wisata hits yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Jembatan Cinta, di mana jembatan ini terdapat di sepanjang bukit yang ada di pinggiran Pantai Gesing ini.

Jembatan cinta ini sendiri menjadi primadona dari wisata hits di Pantai Gesing, mengingat pemandangan yang akan pengunjung dapatkan saat berjalan melewati jembatan yang terbuat dari kayu tersebut sangatlah indah. Anda akan disuguhkan air laut yang berwarna biru dan sangat cantik, serta pemandangan langit yang membentang luas. Melihat keindahan ini, tentu saja Jembatan Cinta di Pantai Gesing ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman atau pasangan dan berfoto ria. Selain bisa mengunjungi Jembatan Cinta tersebut, Anda sendiri bisa bermain pasir dan berenang di tepian pantai, di mana ombak yang ada di Pantai Gesing ini sendiri tidak terlalu besar. Namun, Anda tetap perlu waspada karena mau bagaimanapun alam tidak akan pernah bisa diprediksi.

Wisata hits di Pantai Gesing ini sendiri tidak hanya Jembatan Cinta saja, akan tetapi Anda juga bisa menikmati hobi memancing. Pantai ini sendiri dikenal akan ikan-ikan laut khas laut tropis yang besar-besar, sehingga banyak warga asli Pantai Gesing ini menjadi seorang nelayan. Selain itu, untuk masuk ke Pantai Gesing ini sendiri sangatlah terjangkau, hanya 5000 rupiah ditambah dengan biaya parkir untuk kendaraan motor roda dua sebesar 2000 rupiah, dan untuk mobil 5000 rupiah. Tentu saja harga ini sangat murah, mengingat keindahan alam yang akan ditawarkan untuk Anda nikmat bersama keluarga, pasangan atau teman.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *