Ambisi Milestone Virgil Van Dijk Bersama Liverpool

Satu di antara kunci performa menawan Liverpool adalah lini pertahanan. Barisan pertahanan Liverpool tergolong solid, supaya tak mudah mendapat serbuan gol berasal dari musuh. Sosok Virgil Van Dijk jadi bagian tak terpisahkan berasal dari permainan lini bertahan Liverpool. Van Dijk mengungkapkan, dirinya termotivasi mengukir sejarah di Anfield. Hal tersebut muncul berkat cerita para legenda klub. Liverpool mendatangkan Van Dijk berasal dari Southampton terhadap Januari 2018. Bek asal Belanda tersebut dikontrak hingga 2023 mendatang. Van Dijk pun segera jadi pemain kunci Liverpool di lini pertahanan. Ia mengakibatkan The Reds jadi terlampau kokoh dan saat ini mendukung mereka jadi kandidat juara liga musim ini.

Bek asal Belanda itu sesudah itu mengaku termotivasi untuk sanggup mengukir sejarah di Liverpool. Hal tersebut tak terlepas berasal dari cerita berasal dari para legenda yang kerap ia temui di klub tersebut. “Seperti kebanyakan klub, Liverpool punya beberapa ruangan spesial untuk pemain yang tersedia. Saya punya area sendiri untuk keluarga saya di sini. Untuk hingga di sana, Anda wajib berlangsung melalui area dewan klub,” ucapnya terhadap daftar bandar bola online terpercaya. “Pada hari pertandingan, itu layaknya berlangsung di museum. Hampir tiap tiap legenda Liverpool hadir. Saya cuma suka mendengar semua cerita berasal dari orang-orang yang pernah bermain untuk klub ajaib ini,” ungkapnya. “Ketika Anda punya makna untuk klub ini, mereka tidak dapat pernah meremehkan anda. Anda Liverpool selamanya,” seru Van Dijk.

Salah satu berasal dari legenda klub yang kerap ia temui adalah King Kenny Dalglish. Ia menyebut sejak awal legenda asal Skotlandia itu terlampau membantunya beradaptasi di Liverpool. Kenny Dalglish berikan saya nomor ponselnya di awal dan menyuruh saya untuk meneleponnya kapan saja, ungkap eks bek Southampton ini. Sulit dipercaya saat ia kadang-kadang mengirimi saya pesan (SMS) sebelum akan pertandingan. Inilah Liverpool, tandas Van Dijk.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *