3 Wisata Menarik Khas Nusa Tenggara Timur

Dari berbagai pulau Indonesia, wisatawan pasti tau bahwa NTT merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia yang banyak dikunjungi wisatawan untuk menikmati berbagai macam objek wisata. Ada beberapa objek wisata yang wajib Anda kujungi ketika Anda singgah ke Nusa Tenggara Timur.

  1. Lasiana Kupang

Tak afdol nampaknya jika berkunjung ke kupang namun Anda tidak mengunjungi berbagai macam pantai di ibu kota Nusa Tenggara Timur yaitu Kupang. Dengan keindahan pesisir dari Nusa Tenggara Timur untuk mendapatkan sensasi pantai pasir putih. Waktu yang tepat untuk datang ke pantai ini adalah ketika matahari mendekati senja agar mendapatkan keindahan dari pantai tersebut. Lokasi pantai ini berjarak sekitar 12 kilometer dari pusat kota dengan biaya tiket masuk hanya Rp.2000 saja per orangnya.

  1. Danau Kelimutu

Danau ini merupakan daya Tarik dari wisatawan untuk datang ke Nusa Tenggara Timur untuk dapat menikmati eksotisnya pemandangan dari Danau Kelimutu. Bahkan bagi sebagian orang hal ini merupakan hal yang menarik dimana Anda dapat menikmati berbagai macam keindahan dari danau yang memiliki sebutan Danau Tiga Warna ini. Dengan luas danau yang hmpir menjapai 1.051.000 meter persegi dengan volume air 1.292 juta meter kubik ini memiliki keunikan untuk dapat merubah – rubah warna air pada waktu – waktu tertentu saja. Untuk menuju ke lokasi Anda harus menempuh kurang lebih sekitar 62 kilometer dari pusat Kota Ende dan kurang lebih satu jam setengah waktu yang ditempuh untuk sampai ke Danau Kelimutu ini.

  1. Pulau Komodo

Pulau yang satu ini merupakan pulau yang terkenal di seluruh dunia dan sudah ditetapkan secara resmi sebagai satu dari keajabian alam oleh New 7 Wonders. Salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia ini menjadi icon Bersama kota – kota lainnya. Status yang digunakan oleh pihak Komodo ini telah didapatkan dari tahun 2012 silam. Hal tersebut membuat tempat wisata ini semakin banyak dikunjungi oleh pihak wisatwan – wisatawan baik local ataupun luar negeri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *